terserah lo mau ngasih judul ap?

ini adalah tulisan prtama guw yg kluar dri otak guw langsung, tnpa copas dr artikel mnapun..hal yg prtama yg pngen guw bhas yaitu tentang "Al4Y". sebener'a udah lama guw mau ngabahas ini tpi n'tah knpa bru kesampean skarang, mngkin lo bkalan blang guw sibuk? boro-boro sbuk, kliah aj angot-angotan guw, yang ada guw sbuk sma ursan guw yang gga jelas ntah itu dikampus atau kmna lah ,di kampus jga gga blajar cma nongkrong2 gga jelas, oke blik lagi ke topik prmasalahan tentang "Al4Y", akhir-akhir ini banyak bgd org yang alay sumpah,lo tau sndiri kan org alay kya ap? guw ksih sdikiti penjabaran'a ini yg ada di jejaring social sprti facebook ..mlai dri nmaa lah contoh "Nofri BackSpace" lo tau BackSpace kan? anjrit alay bgd kan skalian aj nofri qwerty, atau gga nofri print screen,ada lagi account name'a "Ryanbois Membukalembaranbaru dari account name'a kliatan bgd doi lagi galau dan baru aj move on, knpa guw blang kya gtu lo lyat aj last name'a " Membukalembaranbaru"  nah ada lagi yang super duper panjang acoount name'a Claudia Massihcllalu Chayank Qhamu (Cliquers Chelallhu Dhyahathy Qhu)   
trus ada lagi yg msang pp yg fto'a dri atas lah, nih guw ksih lyat contoh'a,  sumpah guw keabisan kata-katabuat mendeskirpsikan ini foto, lo aj dah yg nilai ini foto!!
 
dan yang trakhir ampe krakter status'a atau cara dya ngetik sms mnggabungkan antara angka dan  hruf gde kecil-gde kecil udah gtu di akhiri dgn koma 3 klie dan mnurut guw "lu , lw , dan u merupakan 3 jenis spesies yang berbeda" knpa guw blang berbeda? yaa lo bsa nilai sendiri lah  .. dan untuk kesimpulan'a 

pliss ini udah mau KIAMAT tpi knpa org2 alay mkin brtambah.


0 komentar to "terserah lo mau ngasih judul ap?"

Posting Komentar

Welcome

Welcome To Sufi's blog

Read More

the greatest football story ever told

Foto saya
Cijantung, jakarta timur, Indonesia
apa? masih mau kepo?